Cepatnya Turunnya


Beberapa hari yang lalu, saya mencoba menawarkan komputer PC saya ke salah satu teman saya. Masih bisa dibilang barulah komputer, karena belum sampai dua tahun. Sebenarnya sih engga berniat menjual, karena saya sayang dengan komputer ini, sudah beberapa foto dan video berhasil digarap dengan komputer ini.

“Mas, delapan ratus mas, saya beli komputer situ..!”, kata teman saya…. blakkkkkk….baru kemarin saya beli sekitar 4 juta an, sekarang sudah turun sedemikian drastis. Gile bener…

Harga hardware yang kok cepat sekali turun. Walau kita tidak merasa dirugikan, tapi rasnyaa sayang nilai uang yang dikorbankan kok begitu tragis nasibnya.

Leave a Reply

